Minahasa

[VIDEO] TNI Manunggal Membangun Desa di Minahasa Mulai Bergulir

Minahasa, Sulutnewstv.com – Program strategis dari Tentara Nasional Indonesia yaitu TNI Manunggal membangun Desa ke 108 di Sulawesi Utara mulai bergulir. Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring Msi, Bersama Danrem 131/ Santiago Brigjen TNI Prince Mayer Putong SH, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo Bersama Forkopimda Minahasa.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan bahwa Kegiatan TNI manunggal membangun desa ini dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama pemerintah daerah dan komponen masyarkat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah serta merupkan perwujudan komitmen moral TNI dan pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa memberikan apresiasi dan terima kasih kepada TNI, yang telah memilih minahasa untuk pelaksanaan TMMD ini. Termasuk  masyarakat yang yang mendukung penuh kegiatan ini. Apalagi dengan memberikan Sebagian tanah untuk pembangunan jalan. Bupati berharap apa yang dihasilkan dalam program TMMD ini dapat berguna dan dimanfaatkan untuk kepentingan Bersama.

Sementara Danrem 131 Santiago Brigjen Prince Meyer Putong meyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat setempat. Dengan harapan peran TNI AD diwilayah sebagai bukti nyata pengabdian TNI. Dengan pelaksanaan TMMD ini tentunya dengan harapan jalan yang akan dibangun sepanjang 1700 meter akan meningkatkan perekonomian masyarakat. (Christian Tangkere)

 

Categories: Minahasa, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s