Ekonomi & Bisnis

Cerita Ferdi Palit, Di Tengah Pandemi Covid-19 Tak Menyangka Dapat Sepeda Motor dari Alfamidi

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Bisa dibilang, hal yang patut disyukuri oleh Ferdi Palit warga kota Tomohon. Di tengah pandemi Covid-19, yang tak menyangka bisa mendapat satu unit sepeda motor dari Alfamidi.

Sekira pukul 09.00 WITA, Ferdi mendapat pesan lewat Whatsapp dari Alfamidi Cabang Manado. Saat itu dirinya sedang berada di kebun yang berada di wilayah Kota Tomohon sesuai dengan tempat tinggalnya. Merawat perkebunan menjadi salah satu aktivitasnya di masa pandemi Covid-19.

“Ketika mendapat kabar menjadi pemenang undian, saya sempat ragu-ragu dan berpikir hal itu hanya sekedar pesan penipuan. Namun ketika mendapat penjelasan dari tim Alfamidi Cabang Manado, akhirnya saya yakin dan merasa senang. Dan iya, saya benar-benarr tidak menyangka bisa dapat motor,” ungkapnya.

Diketahui, Ferdi Palit menjadi salah satu konsumen paling beruntung di Indonesia, karena menjadi satu dari 20 pelanggan yang menang undian Program Undian Semarak Awal Tahun 2020. Ke 20 pemenang ini baru diumumkan, Selasa 23 Juni 2020.

Bukan tanpa sebab, Ferdi Palit memang sudah menjadi pelanggan setia Alfamidi. Selain serng belanja kebutuhan harian di Alfamidi, dia juga sudah menjadi pelanggan setia dengan memiliki kartu member Alfamidi atau Kartu Ponta.

Di awal 2020, Ferdi Palit ikut program Undian Semarak Awal Tahun 2020 dengan mengumpulkan 8 stamp dan berbelanja vacuum flask tumbler atau food jar. Saat transaksi dia menunjukkan kartu member ke petugas kasir. Kemudian saat transaksi menunjukkan kartu member Alfamidi.

“Memang saya sudah langganan belanja di Alfamidi, karena banyak promonya. Saat ada promo vacuum flask tumbler dan food jar saya juga ikut belanja, tidak lupa saya tunjukkan kartu membernya. Terimakasih Alfamidi,” terangnya.

Sementara itu, Branch Manager Alfamidi Manado Deni Firmanto mengatakan, program undian ini merupakan penghormatan kepada pelanggan yang tetap setia berbelanja di toko Alfamidi. Undian Semarak Awal Tahun Alfamidi ini, dipersembahkan kepada pelanggan setia Alfamidi. Dan pajaknya ditanggung oleh pemenang.

“Semoga hadiah ini bisa menjadi angin segar bagi pelanggan di tengah pandemik Covid-19. Pasalnya dengan adanya pandemi, aktivitas ekonomi sedikit melambat. Sehingga hadiah yang didapatkan bisa memberi semangat baru menghadapi era New Normal. Dan semoga sepeda motor ini dapat membantu pelanggan di masa pandemik ini,” harapnya.

Selain itu, kata Deni, apresiasi pelanggan tersebut, bisa memotivasi pelanggan lain untuk lebih giat berbelanja di toko Alfamidi.

“Harapan kami hal ini bisa memotivasi yang lain, karena program yang kami tawarkan tidak hanya sampai di sini, tapi masih banyak lagi,” tambahnya lagi.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s