Minahasa

Warga Tempang dan Totolan Antusias Kerja Bangun Jalan Bersama Satgas TMMD

Minahasa – Sebagai wujud rasa terimakasih Warga Masyarakat Desa Tempang dan Desa Totolan bahu membahu bekerja membantu Satgas TMMD yang saat ini sedang melaksanakan kelanjutan pekerjaan jalan yang baru dibuka beberapa waktu yang lalu.

Pekerjaan yang dilakukan oleh anggota Satgas dibawah pimpinan Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si yang dibantu oleh Wadan Satgas Mayor Inf Feky Welang yang juga tugas kesehariannya adalah sebagai Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1302/Minahasa

Menurut keterangan dari Plh Danramil 1302-03/Kakas Pelda Edward Songgigilan, Rabu 8/7/2020, bahwa kedatangan warga Masyarakat kelokasi pembangunan jalan tersebut adalah merupakan kesadaran warga masyarakat itu sendiri.

”Hari ini masyarakat datang ke lokasi kerja dengan sendirinya, mereka ingin sekali membantu anggota Satgas dalam setiap kegiatan, oleh karena itu mereka dengan penuh kesadaran datang membantu kami, bekerja bersama-sama, sehingga keadaan ini membuat anggota Satags begitu bersemangat. ” Tandasnya. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s