Minahasa

Ini Salah Satu Pembangunan Fisik Program TMMD Ke-108 di Minahasa

Minahasa – Wakil Komandan Satgas TMMD ke-108 Kecamatan Langowan, Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara, Mayor Inf Feky Welang memantau langsung pembangunan fisik diantaranya Pos Kamling kedua yang berada di Desa Totolan, yang berada di batas Jaga-1 dan Jaga-2, pada Rabu 15/07/2020.

Pembangunan Pos Kamling ini adalah merupakan sasaran TMMD yang sudah direncanakan sejak program ini bergulir, menurut Wadan Satgas TMMD Mayor Inf Feky Welang, pembangunan Pos Kamling ini akan terus di kebut penyelesaiannya sebelum Kegiatan TMMD selesai atau ditutup.

Pada kesempatan tersebut Hukum Tua Desa Totolan melalui Kepala Jaga -1 Ibu Reyne Mukuan kepada Awak Media mengutarakan, “Pada kesempatan ini kami selaku aparat Desa menyampaikan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD yang telah dengan gigih membantu masyarakat di Desa kami terutama dalam pembuatan Pos Keamanan Lingkungan ( Pos Kamling ) demi keamanan lingkungan,” katanya.

Sementara itu Wakil Kepala jaga ( Maweteng ) Rifky Sangeroki juga menambahkan, “Kami bangga Desa kami mendapatkan peratian dari Satgas TMMD, pembangunan Pos Kamling sangatlah penting buat kami, karena sisitim keamanan lingkungan perlu kita jaga bersama, hal ini adalah tanggung jawab kita semua, saat ini TNI sudah membangunkan Pos Kamling, maka haruslah kita manfaatkan dengan baik,” imbuhnya. (CT).

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s