Minahasa

Bupati Roring Laporkan Kasus Covid-19 Minahasa ke Gubernur Dondokambey

Minahasa – Kasus virus corona (covid-19) di Kabupaten Minahasa masih terus bertambah. namun Pemerintah Kabupaten Minahasa terus gencar melakukan pencegahan dari penyebaran covid-19.

”Untuk Minahasa Jumlah Positif Covid-19 berjumlah 175 kasus dan yang sembuh berjumlah 103 kasus, dan yang dirawat 59 kasus, setiap pasien yang sembuh langsung diterima oleh pimpinan agama dan masyarakat dengan baik,” kata Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, dalam kegiatan Promosi Genre, Jumat (17/07)

Bupati berharap pasien yang dirawat boleh sehat dan sembuh serta dapat kembali kerumah masing-masing.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada gubernur sulut karena selalu memperhatikan tanah toar lumimut ini dan meminta kepada masyarakat untuk terus mendukung pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw lewat program-program selanjutnya.

“Terima kasih atas perhatian pemerintah provinsi Sulut di Kabupaten Minahasa. Mari kita tetap mendoakan dan mendukung bapak gubernur dan wakil gubernur untuk program-program selanjutnya” kata ROR

Sementara Gubernur Sulut Olly Dondokambey terkait pandemi covid -19, menyampaikan bahwa pemprov sulut bakal keluarkan peraturan gubernur.

” Pemerintah Provinsi sedang menyiapkan Pergub, dalam mempersiapkan kehidupan kita kedepan, mari laksanakan anjuran pemerintah, kita harus hidup berdampingan dengan covid 19,”terangnya.

“Mari kita laksanakan hidup disiplin, memakai masker, selalu mencuci tangan dan hidup bersih” Pungkasnya. (Christian Tangkere)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s