Minahasa

Dan Satgas TMMD Jajal Jalan Baru Dengan Berjalan Kaki

Minahasa – Karena ingin mengetahui sejauh mana hasil kerja anggotanya, Komandan Satgas TMMD ke-108 Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menjajal jalan yang baru dengan berjalan kaki yang didampingi oleh Wadan Satgas Mayor Inf Feky Welang, pada Kamis 16/07/2020 pukul 13.45 wita.

Jalan yang sedang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD saat ini sepanjang 1750 meter dan lebarnya 5 meter, serta sasaran tambahan sepanjang 700 meter.

Disepanjang perjalanan menyusuri jalan baru tersebut, Dan Satgas memberikan apresiasi kepada anggota Satgas yang dengan gigih bekerja mesti harus berhadapan dengan cuaca panas terik dan sesekali diguyur hujan, dan Satgas yang didampaingi oleh Wadan Satgas beserta Komandan SSK Kapten Inf Wemfryd Son Halebar menusuri jalan tersebut dimulai dari titk nol hingga titik 1750 kemudian kembali lagi ke titik nol.

Pada kesempatan ini Dan Satgas mengutarakan, “Saya mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh seluruh anggota, jika semangat kalian seperti ini maka saya yakin pekerjaan jalan ini akan cepat selesai sebelum penutupan kegiatan TMMD,” tandasnya. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s