Minahasa

[VIDEO] Peringatan HUT ke XX IAD Kejari Minahasa Sederhana Namum Penuh Makna

Tondano – Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XX di Minahasa berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Kali ini peringatan IAD, pada Selasa 21/7/2020 yang digelar di Kantor Kejari Minahasa di masa pandemi covid-19 begitu sederhana namun penuh makna.

Kegiatan ini diawali dengan mengikuti acara peringatan IAD ke XX di Kantor Kejaksaan Agung yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum IAD Ny. Sruningwati Burhanuddin dan Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin melalui live Virtual yang turut di saksikan oleh Kepala Kejari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani, Ketua IAD Ny. Eis Rakhmat Budiman serta jajaran kejari Minahasa.

HUT IAD 2A

Peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XX Kejaksaan Negeri Minahasa

Kegiatan dilanjutkan perayaan IAD ke XX dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua IAD bersama Kepala kejari dan Jajaran. Acara terlihat bermakna saat Ketua IAD membagikan kado kepada anak anak dari jajaran Kejari Minahasa.

Ketua IAD Minahasa Ny. Eis Rakhmat Budiman menyampaikan, bahwa tahun ini peringatan IAD ke XX digelar secara sederhana namun bermakna, dimana beberapa kegiatan sudah dilakukan, diantaranya melakukan pelatihan internal anggota IAD untuk meningkatkan kualitas diri. Serta melakukan bakti sosial yaitu bebagi kasih dengan anak anak panti asuhan.

“Ada beberapa kegiatan yang kami lakukan diantaranya pelatihan peningkatan kualitas diri dan berbagi kasih dengan anak anak di panti asuhan,” ungkapnya.

Selain itu untuk, untuk memeriahkan peringatan hari IAD, lanjut istri dari Kejari ini bahwa ada juga kegiatan lain yaitu mengikuti lomba lomba yang digelar Kejati Sulut. “Jadinya meriah, karena kami bisa juara dua dalam lomba pidato se-wilayah Kejati Sulut,” terangnya.

Nyonya Eis Budiamn pun berharap seluruh anggota IAD untuk terus berkarya, terus perduli dan tingkatkan kualitas sebagai istri Adhyaksa dalam mendukung suami. “Selamat hari ulang tahun IAD yang ke XX, teruslah berkarya dan peduli, kita tingaktkan kualitas sebagai istri dalam mendukung suami,” tutupnya. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s