Ekonomi & Bisnis

Diterima Gubernur OD, FKIJK Sulut Donasikan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Kepala Otoritas Jasa dan Keuangan Slamet Wibowo

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sebagai upaya rasa peduli dan simpati kepada masyarakat Sulawesi Utara yang terdampak Covid-19, Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulawesi Utara mendonasikan bantuan sembako dan masker non medis, senilai Rp208 juta.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di kantor Gubernur, Selasa(21/7).

“Jadi kami, FKIJK yang terdiri dari berbagai elemen lembaga keuangan. Ada bank Umum, BPR maupun juga IKNB yakni ada Pegadaian, Perusahaan Pembiayaan, PNM dan Pasar Modal sekalian bersilahturahmi dengan Gubernur Sulut untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19,” ungkap Kepala FKIJK Sulut Slamet Wibowo, kepada Sulut News TV.

Slamet yang juga sebagai Kepala Otoritas Jasa Keunganan Sulut-Go-Malut pun menyebutkan bantuan tersebut terdiri dari 1.200 sembako dan masker non-medis yang segera akan disumbangkan ke masyarakat oleh Pemerintah Provinsi Sulut.

“Ini sebagai kontribusi kita juga. Kami berempati, menyatakan sikap peduli dan simpati ingin meringankan beban masyarat. Karena pandemi ini dampaknya langsung ke masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu pun, FKIJK Sulut menyatakan mendukung program pemerintah baik daerah maupun pusat, yakni stimulus ekonomi.

“Kami sudah laporkan bahwa, kami dari Industri Jasa Keuangan mendukung penuh program-program pemerintah yaitu stimulus ekonomi. Maupun juga meringankan beban bisnis UMKM, ”ucapnya.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s