Ekonomi & Bisnis

Bank Citra Peduli, Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Bolmong dan Bolsel

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat korban banjir dan tanah longsor di Bolaang Mongondouw dan Bolaang Mongondouw Selatan, Bank Citra Dumoga menyerahkan bantuan berupa bahan pangan, Selasa(4/8).

Bantuan disalurkan di dua lokasi yakni di Desa Dondomon Selatan yang diterima langsung oleh Sangadi Jean Raintung dan di Posko Bencana di Molibagu yang diterima langsung oleh Kepala BPBD Bolsel Danan Mokodompit.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, telur, minyak kelapa, gula dan lain-lain.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT BPR Citra Dumoga Vicky J. Palit dan di dampingi oleh Kepala Cabang Bank Citra Mopuya Ibu Jean Kumaunang dan Kadiv Bisnis Venny Bongkona serta rombongan dari Bank Citra Dumoga.

“Kami sangat tergerak hati dan merasa peduli akan apa yang telah terjadi dan berdampak kepada masyarakat secara langsung akibat bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu. Bahkan, saat ini jembatan Kosio juga masih putus dan dalam perbaikan. Tapi puji Tuhan, itu tidak menjadi penghalang bagi kami untuk menyalurkan bantuan ini,” ungkap Direktur Utama Vicky J. Palit saat dihubungi Sulut News TV usai menyalurkan bantuan via whatsaap, Selasa(4/8) malam.

Lanjutnya, sesuai dengan visi dan misi Bank Citra yakni Berintegritas, Terpercaya dan Mensejahterakan masyarakat, sudah tentu menjadi kewajiban pihaknya untuk turut andil, yang dalam hal ini membantu korban terkena bencana.

“Nah, ini tentu menjadi kewajiban kami untuk mensejahterakan masyarakat. Selain prioritas diaspek lain, tetapi juga ketika terkena bencana seperti yang terjadi di Kabupaten Bolsel ini,” tuturnya.

Dirinya pun berharap bantuan yang diserahkan dapat membantu meringankan beban para korban bencana di Bolsel.

“Memang tidak banyak yang kami bisa berikan, namun harapan kami agar bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan bantuan ini disalurkan kepada mereka yang betul-betul membutuhkannya,”harapnya.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s