Minahasa Selatan

MEP-VT Terima SK Dukungan dari Partai Demokrat

Minsel – Partai Demokrat secara resmi memberikan SK Dukungan kepada bakal calon MEP-VT dari partai Golkar di pilkada Minsel 2020, Rabu 5/8/2020

Ketua (DPC) Partai Demokrat Minahasa Selatan Royke Kaloh mengatakan seluruh kader Partai Demokrat Minsel MEP-VT Resmi Terima SK Dukungan Partai Demokrat Minsel dan akan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.Sos.

Lanjut Kaloh ketika memberikan surat rekomendasi Partai Demokrat Minsel untuk Pilkada Minsel kepada Pasangan Calon dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.Sos, di kantor DPC Partai Demokrat Minahasa Selatan

“Sebagaimana Instruksi dari DPP Partai Demokrat bahwa seluruh kader harus mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, serta Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung maupun di didukung oleh Partai Demokrat, dan sesuai dengan SK dari DPP maka untuk Pilkada Minsel, Partai Demokrat mendukung pasangan calon MEP-VT, dan kader Demokrat wajib untuk bekerja memenangkan paslon ini,” ujar Royke Kaloh.

dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.Sos bersama rombongan tiba di Kantor DPC Partai Demokrat Minahasa Selatan, dan disambut langsung oleh Ketua DPC Royke Kaloh bersama jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Minsel.

“Kita akan all out, kita akan bekerja maksimal memenangkan Paslon MEP-VT, dukungan dari warga masyarakat pun sangat diharapkan guna kemenangan Paslon ini,” ujar Royke Kaloh.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Minahasa Selatan dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS mengatakan bahwa peluang koalisi dengan partai lainnya pun sedang di komunikasikan dimana setelah Perindo, PAN dan Demokrat, Golkar juga tetap intens melakukan komunikasi politik karena pada intinya Partai Golkar sangat terbuka dengan partai lainnya untuk bergabung.

Pertemuan dihadiri langsung oleh Michaela Paruntu dan Ventje Tuela berlangsung begitu hangat, dengan diskusi dan obrolan yang sangat terlihat kekeluargaan, dikubu Partai Demokrat ada Ketua Royke Kaloh, Anggota Dekab Minsel Andries Rumondor dan beberapa kader dan pengurus lainnya, sementara dikubu Partai Golkar hadir Ketua Bappilu Minsel Julian Mandey, Ketua Fraksi Golkar Dekab Minsel Rommy Poli SH.MH, Ketua AMPG Minsel Roy Tambingon, Wakil Ketua DPD II Golkar Minsel Karel Lakoy, serta beberapa kader dan simpatisan partai Golkar. (Noldy Poluakan)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s