Ekonomi & Bisnis

Bertransaksi Gunakan EDC BRI, Pengunjung dan Tenant IT Center Manado Berpeluang Dapat Mobil dan Motor

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Wilayah Manado menyelenggarakan program undian ‘Gesek BRI Dapa Mobil’ di IT Center Manado.

Dalam kesempatan itu, setiap pengunjung dan Tenant yang bertransaksi menggunakan EDC BRI, berpeluang mendapatkan mobil dan motor. Mobil untuk pengunjung dan Motor untuk tenant.

Hadiah undian tersebut berupa 1 (satu) unit Mobil Honda Brio, dan 2 (dua) unit sepeda lipat untuk pengunjung yang bertransaksi di EDC BRI menggunakan Kartu Debit/Kredit Bank apapun.

Selain itu, Bank BRI juga menyiapkan 2 (dua) unit Motor Honda ADV, dan 2 (dua) unit Drone DJI Mavic Mini untuk diundi kepada tenant yang secara aktif menggunakan EDC BRI.

Bahkan, baik pengunjung maupun karyawan tenant-tenant di 1T Center juga bisa mendapatkan direct gift menarik untuk setiap pembukaan rekening dan pengajuan Kartu Kredit di booth Bank BRI selama periode program.

Pemimpin Wilayah BRI Manado Rudy Andimono pun berharap, program ini mampu meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke IT Center Manado serta bertransaksi di tenant. Tenant yang bekerjasama dengan Bank BRI.

“Kami berharap program ini dapat menjadi salah satu pendorong peningkatan ekonomi Kota Manado dalam menghadapi pandemi Covid-19 khususnya pelaku bisnis UMKM yang berada di IT Center. Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat mengubah kebiasaan masyarakat untuk bertransaksi secara cashlessyang sangat penting di masa pandemi ini,” kata Rudy usai diwawancarai sesaat membuka kegiatan penyelenggaraan program undian ‘Gesek BRI Dapa Mobil di IT Center Manado, Senin (10/8).

Diketahui, program ini diselenggarakan mulai tanggal 10 Agustus 2020 hingga 15 Januari 2021.

Ditempat yang sama, Presiden Direktur IT Center Manado Jemmy Asiku menyambut baik serta mendukung program dari Bank BRI.

“Kami berharap para pelaku usaha di IT Center mendapatkan manfaat Iangsung atas program ini. Dan ini syaratnya mudah, tenant cukup mengajukan EDC BRI dan transaksi sebanyak-banyaknya. Untuk pengunjung, jangan lupa tukar Struktransaksi di Booth BRI Lantai Ground,” ungkapnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Pemimpin Bidang Bisnis I Made Surya Artana, Wakil Pemimpin Bidang Bisnis Redi Hartono dan seluruh staf BRI dan IT Manado.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s