Minahasa

Wabup Dondokambey Ikuti Rakor TKPKD Tentang Perumusan Kebijakan Strategis Dampak Pandemi Covid-19

Minahasa – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah Prov. Sulut dan Kab/Kota se-Prov. Sulut Tentang Perumusan Kebijakan Strategis Dampak Pandemi Covid-19 via Zoom Meeting, Selasa, 11 Agustus 2020.

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey Sebagai Ketua Tim Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Minahasa Bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar serta Wakil Bupati Kab.Sitaro Jhon Palandung, Mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Kordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten kota SE-Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020 via Zoom Meeting yang dipimpin Langsung Oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw.

Dalam kegiatan ini dilakukan pemaparan tentang Gambaran
Basis Data Terpadu yang merupakan Basis Data Mikro yang digunakan untuk Program Perlindungan sosial. Pemutahiran BDT sangat penting dilakukan untuk mendapatkan informasi rumah tangga BDT dengan kondisi terkini, dengan cata mengeluarkan data yang dianggap mampu dan memasukkan data yang kurang mampu.

Wakil Bupati Minahasa RD melihat diperlukannya keseriusan dan peran aktif dari semua stakeholder terutama instansi pemerintah dalam memperoleh data untuk program perlindungan sosial terutama di tengah pandemi covid 19. Adanya sinergi antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kab. Minahasa akan membawa hasil yang maksimal dalam program perlindungan Sosial. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s