Ekonomi & Bisnis

Penjual Rujak Ini, Dapat Hadiah ‘Rejeki 13 Tahun Alfamidi’ Sebesar Rp13 Juta

SULUTNEWSTV.com, JAKARTA – Siapa sangka, hanya bermodalkan uang tunai seharga 3 coklat batang, Siti Apriana langsung mendapatkan uang sebesar Rp 13 juta dari Alfamidi.

Diketahui, dalam rangka hari ulang tahun Alfamidi ke-13, manajemen menggelar program big iven Semarak Ulangtahun Alfamidi yang bertemakan ‘Rejeki 13 Tahun Alfamidi’ dengan total hadiah Rp13 juta bagi konsumen yang melakukan transaksi di Alfamidi.

Ibu Siti seorang penjual rujak, merupakan konsumen pertama yang kena hoki ketika berbelanja di Alfamidi Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Selasa(18/8).

Melalui rilis resmi Alfamidi, Siti mengaku tak pernah menyangka jika dirinya menjadi konsumen pertama yang beruntung mendapatkan hadiah sebesar Rp 13 Juta program Rejeki 13 Tahun Alfamidi. Saat di toko Alfamidi.

“Pikir saya, yaaa hanya langsung mengambil 3 batang coklat di tempat display dan langsung melakukan pembayaran dengan uang pas,” ucapnya.

Johnson Kasir yang saat itu melayani ibu Siti pun sontak terkejut sebelum memberikan struk ke Ibu Siti ada tulisan keterangan ‘Rejeki 13 Tahun Alfamidi SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UANG TUNAI Rp. 13 juta’.

“Saat itu, ibu Siti tengah hendak menyalakan mesin motornya dan pergi. Lalu langsung saya kejar. Namun ibu kaget saat saya yakinkan bahwa ibu Siti beruntung mendapatkan hadiah Rp13 juta dari Alfamidi,” terang Johnson.

Saat ditanyakan hadiah rejeki 13 tahun Alfamidi tersebut akan digunakan untuk apa, ibu Siti mengaku akan digunakan untuk santunan ke anak yatim, kemudian untuk modal usaha dan untuk membantu orang tua.

Istri dari driver ojek online ini pun sangat bersyukur. “Terimakasih Alfamidi. Saya akan menggunakan dana untuk menambah modal usaha jualan rujak yang digeluti saat ini setelah melepas pekerjaan sebagai sales marketing di perusahaan otomotif,” ungkapnya.

Adapun, Program Rejeki 13 Tahun Alfamidi ini menawarkan ribuan kejutan hadiah setiap harinya mulai dari voucher belanja hingga uang tunai 13juta.

Syarat mengikuti program ini sangat mudah, hanya dengan berbelanja Rp. 50ribu, didalamnya ada produk sponsor maka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah kejutan langsung di ekor struknya.

Program ini masih akan berlangsung hingga 31 Oktober 2020, ayo segera belanja ke Alfamidi siapa tahu anda menjadi konsumen berikutnya yang memenangkan rejeki hadiah 13juta.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Nasional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s