Ekonomi & Bisnis

Komunitas ‘HAI’ Chapter Gorontalo, Lakukan Touring Kemerdekaan Hingga Giat Bagi Masker

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Dalam rangka Hari Kemerdekaan RI yang ke- 75 tahun, komunitas motor Honda yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Gorontalo menggelar Touring Kemerdekaan.

Adapun, touring kali ini diikuti oleh 9 bikers yang start dari Gorontalo menuju ke Kotamobagu, Boltim, Minahasa, Kota Bitung dan finish di Kota Manado.

Bahkan, melakukan aksi bagi – bagi masker kepada pegendara yang melintasi daerah Tikala tepatnya didepan dealer Honda Amarta Tikala.

Dikatakan Ketua komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Gorontalo Noval Rumagit, touring ke Manado ini tidak hanya dalam rangka Hari Kemerdekaan.

“Tetapi juga kami ingin bersilahturahmi dengan komunitas sesama bikers Honda yang ada di Manado,” ungkapnya sembari berharap giat ini dapat menciptakan image yang positif terhadap komunitas motor khususnya komunitas motor Honda.

Honda ADV150 menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan yang digunakan sehari – hari.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pada Honda ADV150 menjadikan partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Terpisah, PIC Honda Community PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) Devis Wondal mengatakan komunitas Honda dalam melakukan touring pasti mengedepankan Keselamatan Berkendara.

“Untuk itu kami sebagai Main Dealer secara kontinyu memberikan edukasi Keselamatan Berkendara (Safety Riding) sebagai bekal bagi komunitas dalam melakukan touring bahkan dalam beraktivitas sehari – hari,” tutupnya.(gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s