Manado

Hari Kedua Tidak Ada Paslon Yang Daftarkan Diri ke KPU Sulut

Manado – Hingga batas waktu yang telah di tetapkan oleh komisi pemilihan umum Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk hari ke dua pendaftaran pasangan pasangan calon gubenur dan wakil gubernur Sulut tidak ada yang datang mendaftarakan diri.

Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh dalam konfrensi pers usai menutup pendaftaran hari ke dua mengatakan hingga batas waktu hari ke dua tidak ada pasangan calon yang mendaftarkan diri ke kpu sulawesi utara. “Sementara untuk pendaftaran pada esok hari yang merupakan hari terahir waktu pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur akan di buka sejak jam 08:00 wita sampai pukul 24:00 wita,” katanya

Sementara untuk besok hari telah ada 2 penghubung pasangan calon yang telah mengambil id card untuk melalukan pendaftaran pada hari terahir.

Mewoh berharap para pasangan calon yang akan datang mendaftarkan diri pada besok hari bisa memanfaatkan waktu yang di berikan oleh kpu sertamemperhatikan protokol dan mempersiapkan dokument dokument administrasi persyaratan yang akan di masukan ke kpu sulawesi utara.

“Kami menghimbau agar pasangan calon yang akan mendaftarkan diri agar tidak melakukan iring iringan serta konvoi dalam melakukan pendaftaran besok di KPU Sulut,” tutupnya. (Kelly)

Categories: Manado, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s