Minahasa

Bupati ROR Lantik Ratulangi Sebagai Kadis Pertanian bersama 17 Pejabat Eselon

Tondano – Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Octavian Roring M.Si melantik 18 Pejabat esalon II, III dan IV dilingkup pemerintah Kabuaten minahasa, Rabu 9/9/2020.

Dihadiri Wakil Bupati Dr. (Hc). Robby Dondokambey, sekda Frits Muntu, Sos, Bupati ROR melantik DR. Ir. Margaretha Ratulangi, MAP sebagai Kadis Pertanian, Edwin Muntu, SP sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembanguna Penelitian dan pengembangan Daerah, Laurina Manarisip, SE sebagai Sekdis Pengendalian Pendusuk dan KB, Vreklin Rumbayan sebagai Sekdis Sosial dan Donates Pangemanan sebagai Sekdis Koperaai Usaha Kecil dan Menegah.

Wakil Bupati Minnahasa Robby Dondokambey saat menyerahkan SK pelantikan kepada Kadis Pertanian Margaretha Ratulangi

Dengan melaksanakan protokol kesehatan, Pelantikan ini didahului debgan  pembacaan Surat Keputusan Bupati Minahasa tentang Pengangkatan dan Pemindahan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, oleh Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP.

Bupati ROR kepada yang baru dilantik mengatakan agar memegang kepercayaan yang beberikan pimpinan. Baik sebagai Kadis, Sekretaris, Kepala Bidang ataupun kepala seksi, yang promosi dan yang pemantapan dimana dalam perjalanan karir, yang namanya mutasi adalah hal yang biasa.

Bupati dan wakil Bupati besama para pejabat yang baru dilantik

“Oleh karena itu, jalankan amanah dan kepercayaan ini dengan sebaik baiknya karena prestasi dan loyalitas adalah yang utama, laksanakan tugas sesuai dengan visi misi kami sehingga minahasa akan semakin hebat kedepan,” tegas Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati ROR terus menghimbau kepada seluruh ASN agar terus menerapkan Protokol kesehatan untuk kebaikan bersama. “Mari kita untuk benar benar menerapkan protokol kesehatan, serta menjadi contoh bagi masyarakat untuk mengikuti anjuran pemeribtah dalam pencegahan covid-19 dengan memakai masker, rajin memcuci tangan, menjaga jarak, dan hidup bersih agar kita tetap sehat,” jelas Bupati ROR.

Berikut nama nama yang baru dilantik;

(CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s