Tomohon

SAS: Kuberjuang sampai akhirnya

Tomohon – T’lah kulihat kebaikanMu yang tak pernah habis dihidupku. Kuberjuang sampai akhirnya Kau dapati aku tetap setia,” Demikian kalimat sebuah lagu pujian yang dibawakan Wakil Walikota Tomohon Sherly Adelyn Sompotan (SAS) saat menghadiri resepsi pernikahan Barten dan Firna di Perum Kayawu, Minggu 13/9.

Lewat kalimat sebuah lagu pujian, SAS menyampaikan bahwa sampai saat ini ia masih terus melihat kebaikan Tuhan terhadap dirinya, walaupun belum bisa ikut dalam pencalonan pemilihan walikota dan wakil walikota Tomohon 2020.

“Saya yakin Tuhan punya rencana buat saya, seperti kata Firman Tuhan “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan,” ungkap SAS.

Dilanjutkannya bahwa disisa akhir jabatannya sebagai Wakil Walikota, ia akan tetap bekerja mengemban amanah yang sudah dipercayakan rakyat kepadanya untuk kesejahteraan rakyat. Tidak lupa SAS mengingatkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. “Yang terpenting adalah kesehatan, oleh karena itu mari kita tetap menjaga agar kita tetap sehat dan jang lupa selalu ikuti protokol kesehatan covid-19. (CT)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s