Manado

Remaja Asal Wanea Manado Tewas Dikeroyok, Tim Maleo dan Resmob Polda Tangkap 4 Tersangka

Manado – Sempat di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado, namun remaja JT (14) asal Wanea akhirnya hembuskan nafas terakhir setelah diduga di aniaya 4 pemuda pada hari Sabtu tanggal 26 September 2020 malam, di Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea Kota Manado.

Keempat pelaku yang ditangkap yaitu FP (18), VS (14) KG (15) dan BS (13) yang kesemuanya adalah warga Wanea Kota Manado

“Terkait kronologis kejadian, pada hari Sabtu 26 September 2020 sekitar jam 20.00 Wita, di lokasi kejadian, korban bertemu dengan ke empat tersangka yang sedang kumpul-kumpul lalu mengajak ribut, lalu korban balik memanggil teman – temannya yang lain kembali lagi ke tempat tersebut, selanjutnya terjadi adu mulut dan para pelaku langsung melakukan penganiayaan secara bersama-sama terhadap Korban, kemudian korban di bawa oleh Saksi di RS Bhayangkara, dan korban dinyatakan meninggal dunia sekitar Jam 21.30 Wita,” ungkap Kepala Unit I Team Maleo Polda Sulut, Iptu Fadhly melalui rilis yang diterima media ini.

Setelah mendapat laporan, sekitar pukul 23.30 wita unit 1 Timsus Maleo Polda Sulut, yang dipimpin Kanit I Iptu Fadhly berkolaborasi dengan Resmob Polda Sulut melakukan pencarian dan pengkapan terhadap ke empat pelaku penganiayaan di belakang Belakang Sekolah SD Negeri 97 kelurahan Pakowa ling lll Kecamatan Wanea. ” Setelah dilakukan penangkapan para pelaku langsung dibawa ke Polsek Wanea untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” jelas Fadly. (Christian)

Categories: Manado, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s