Ekonomi & Bisnis

Ateng Hartono Jabat Deputi Bidang Statistik Sosial BPS

SULUTNEWSTV.com, Jakarta – Kepala Badan Pusat Statistik Kecuk Suhariyanto melantik pejabat di lingkungan Badan Pusat Statistik di Gedung 1 Lantai 10 BPS yang juga digelar secara virtual, Senin(12/10).

Sejumlah pejabat tersebut terdiri dari pejabat pimpinan tinggi madya, pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas ditunjuk untuk mengemban amanah baru di posisi yang baru.

Adapun wajah baru mengisi posisi Deputi Bidang Statistik Sosial BPS. Posisi tersebut kini dijabat oleh Dr Ateng Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPS Provinsi Sulawesi Utara.

“Kawal betul. Agar hasil SP2020 menjadi masukan berharga untuk melengkapi data dukcapil dan menuju satu data kependudukan,” pesan Kecuk saat membawakan sambutan.

Selain itu, Kecuk juga mengingatkan tanggung jawab yang besar akan menanti di tahun 2021, yakni Data Terpadu Kesejahteraan Sosial.

Menjawab hal tersebut, Deputi Bidang Statistik Sosial BPS Ateng Hartono pun merasa tertantang dengan tanggung jawab tersebut.

“Tentu dari saya. Meneruskan seoptimal mungkin berbagai kegiatan dan kebijakan yang selama ini sudah sangat baik. Kolaborasi dengan berbagai pihak juga akan kami kerjakan, secara bersama sama untuk satu data sosial Indonesia di masa yang akan datang,” tandasnya.

Berikut link daftar nama pejabat yang dilantik : https://drive.google.com/file/d/1dBWh5317kli4pTqJlRw25L8VUowW8Hmw/view?usp=drivesdk. (gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Nasional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s