Ekonomi & Bisnis

PT API Manado Kembali Salurkan Program Kemitraan Tahap III

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sepanjang tahun 2020 khususnya selama masa pandemi Covid-19, PT Angkasa Pura I Bandar Udara Sam Ratulangi Manado terus berupaya untuk memaksimalkan program CSR dalam rangka pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 kepada masyarakat khususnya mitra binaan yang ada di area Bandara Sam Ratulangi Manado.

Dimana, hari ini Jumat(16/10) PT API kembali menyalurkan bantuan program kemitraan guna pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) tahap III kepada mitra binaan sebesa Rp75 juta.

“Jadi ini memang sudah menjadi tanggung jawab kami untuk selalu proaktif sebagai mitra pemerintah dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi, diharapkan dengan disalurkannya program kemitraan ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh para Mitra Binaan untuk mengelola dan mengembangkan usaha mereka,” ujar General Manager Minggus Gandeguai.

Dikatakannya pula, penyaluran bantuan bagi mitra binaan sudah menjadi komitmen.

“Dengan harapan dapat membantu menggerakkan ekonomi masyarakat yang ada di kawasan bandara. Semoga para mitra binaan dapat mengembangkan usaha yang dijalankan sehingga dana pinjaman dapat dikembalikan tanpa kendala,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini pula, Minggus menegaskan kepada seluruh Mitra Binaan agar tidak memberikan imbalan apapun kepada petugas yang melakukan survey di lapangan, agar dapat terhindar dari tindakan gratifikasi, sehingga Angkasa Pura I dapat membangun kerjasama dengan para mitra dengan definisi kemitraan yang benar. Hingga tahap III penyaluran program mitra binaan, PT Angkasa Pura I sudah menyalurkan ke 9 mitra binaan.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s