Minahasa

[VIDEO] Keindahan Pantai Hiasi Perayaan HUT Ke- 65 Mieke Renaud Tumurang

Minahasa – Kebahagiaan di hari ulang tahun, dirasakan oleh setiap orang. Bertambahnya usia tentu saja tidak terlepas dari hubungan manusia dengan Tuhan. Sebagai umat beriman, tentu kita sangat bahagia dengan moment ini, karena kita merayakannya hanya sekali dalam setiap tahunnya. Saat dimana pada hari itu adalah hari kelahiran kita.

Mensyukuri kasih Tuhan dengan ketambahan usia yang ke 65 Ibu Mieke Tumurang dalam Keluarga Renaud Tumurang, menggelar Ibadah syukur bersama dengan anak anak panti asuhan di pantai tumpaan kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa

Ibadah syukur yang dipimpin pastor Christ Santie, MSC ini berlangsung hikmat dan penuh sukacita dan dihadiri keluarga dan kerabat seperti Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, Bupati Minahasa Royke Roring bersama ibu Ketua TP PKK Minahasa Fenny Roring Lumanauw, Ketua Dharma Wanita Rrovinsi Sulut, serta tamu dan undangan lainnya terlebih anak anak yatim dari panti asuhan.

Ibu Mieke Renaud Tumurang yang juga sebagai Ketua Yayasan Kawanua Sedunia ini menyampaikan bahwa ibadah syukur ini semata mata sebagai ucapan terima kasih kepada Tuhan Yesus karena sampai saat ini masih diberi nafas kehidupan sehingga masih menikmati sukacita bersama dengan orang orang yang dikasihi.

Tidak lupa dalam kesempatan ini Nyonya Renauld Tumurang yang kesehariannya bersama dengan suami di negara yang dikenal dengan menara Eifel yaitu Paris menyampaikan terima kasih kepada keluarga, kerabat serta hamba hamba Tuhan yang senantiasa mendoakan dan memberikan suport baginya dan keluarga.

Usai ibadah syukur, anak anak panti asuhan dan tamu undangan yang hadir menikmati keindahan pantai Tumpaan Minahasa. (Christian Tangkere)

Categories: Minahasa, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s