Minahasa

Ketua TP PKK Minahasa Buka Pembinaan Administrasi PKK

Tondano – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring Lumanauw SIP, menghadiri sekaligus membuka kegiatan pembinaan administrasi PKK Kabupaten Minahasa Tahun 2020 di Aula Benteng Moraya Tondano. Rabu, 21 Oktober 2020.

Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring Lumanauw, SIP menyampaikan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas anugerah dan kasih-Nya  diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengikuti kegiatan Pembinaan Administrasi PKK Kabupaten Minahasa.

Beliau mengatakan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan Keluarga RAKERNAS VIII  perlu menyempurnakan dan menetapkan Administrasi PKK untuk mengantisipasi penyesuaian baik terhadap perkembangan pemerintah maupun kebijakan PKK, maka salah satu aspek yang perlu menjadi perhatian adalah penataan dan pembinaan administrasi PKK yang ada di desa dan kelurahan, untuk itu lanjut beliau diperlukan partisipasi kader PKK di desa dan kelurahan untuk mewujudkan kemampuan dan kemandirian masyarakat yang meliputi aspek ekonomi, sosial budaya, lingkungan hidup dan kesehatan, melalui pembinaan administrasi PKK.

“Kiranya para peserta dapat mengikuti secara serius kegiatan pembinaan administrasi PKK, agar dapat memperluas wawasan sehingga mampu mendorong peran aktif PKK di Desa dan kelurahan masing- masing” ungkap ketua PKK Kab. Minahasa.

Diakhir sambutan Dra. Fenny Ch. M. Roring – Lumanauw, SIP kembali mengingatkan kepada para hadirin untuk terus menjalankan Protokol Kesehatan pencegahan Covid 19 dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s