Manado

Hari Ini Debat Kedua Calon Wali Kota Manado

Manado – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado akan menggelar debat publik kedua, Selasa (17/11) hari ini. Di mana debat ini akan menghadirkan calon Wali Kota Manado yaitu Andrei Angouw, Sonya Kembuan, Mor Bastiaan dan Julyeta Runtuwene.

Debat ini menjadi kesempatan calon wali kota Manado untuk merebut dan meyakinkan masyarakat Kota Manado yang menjadi pemilih. Ketua KPU Manado Yusuf Wowor melalui Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Ismail Harun mengatakan, debat pertama KPU menghadirkan calon Wakil Wali Kota Manado dan debat kedua esok (hari ini) akan menghadirkan calon Wali Kota Manado.

“Tema yang diangkat yaitu tentang Arah Pelaksanaan Pembangunan Dalam Rangka Memajukan Daerah dan Nasional sebagai Konkretisasi Kebijakan dan Strategi Penanganan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,” sebutnya. Dia juga membeber, debat akan dilaksanakan di Swissbel Hotel sekitar pukul 13.30 – 16.00 Wita, dengan menerapkan protokoler kesehatan. Peserta yang masuk juga dibatasi.

“Debat publik ini warga bisa menyaksikan lewat live streaming Facebook dan Yutube KPU Manado,” ujarnya seraya berharap debat kedua ini bisa berjalan sukses.

Mengucapkan terima kasih kepada calon wakil wali kota Manado yang telah mengikuti debat perdana sehingga berjalan dengan baik dan lancar mengedepankan protokoler kesehatan.

“Debat publik dilaksanakan tiga kali. Untuk debat berikutnya akan melibatkan calon wali kota pada 17 November. Sedangkan debat terakhir akan menghadirkan seluruh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota,” pungkasnya. (kelly)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s