Tomohon

Jelang Pilkada Caroll Wenny Ingatkan Pendukung Tetap Jaga Ketertiban dan Keamanan

Tomohon – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon sudah semakin dekat, maka antusiasnya masyarakat pendukung semakin tak terbendung.

Hal ini disebabkan banyaknya masyarakat Kota Tomohon yang menginginkan adanya perubahan di Kota Bunga ini sehingga dengan inisiatif pendukung sendiri melakukan hal- hal yang menunjukkan betapa besarnya keinginan masyarakat akan perubahan .

Namun, besarnya antusias pendukung ini membuat keadaan menjelang pilkada ini terlihat semakin panas.

Untuk itu Caroll Senduk selaku Calon Walikota Tomohon dan Wenny Lumentut selaku calon Wakil Walikota terus meminta kepada para pendukung, simpatisan bahkan para militan agart tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

” Saya dan pak Wenny meminta kepada semua pendukung dan simpatisan agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Tomohon, jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh pihak lain”, ucap Caroll.

Dirambahnya pula agar pendukung tetap bersikap tenang saat mengadakan konvoi dalam perjalanan menuju dan kembali dari kegiatan peresmian posko atau kampanye.

” mari kita ciptakan suasana nyaman dan bermartabat, agar Kota Tomohon mampu memberikan citra Kota Tomohon sebagai kota tertib dan saling menghargai”, lanjutnya.

Untuk itu kdua calon ini mengharapkan agar masyarakat pendukung mengerti dan peduli dengan keamanan Kota Tomohon.

” Saya dan Wenny selalu berharap kepada semua pendukung dan simpatisan agar dapat membuktikan bahwa kita semua adalah pendukung dan simpatisan yang cinta damai”, tandasnya. (Red/*Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s