Minahasa

Caroll Senduk Lantik JAM Tomohon Hebat

Tomohon – Calon Wali Kota Tomohon Caroll Senduk selaku Calon Walikota Tomohon melantik Jaringan Anak Milenial (JAM) Tomohon Hebat, Kamis ( 19/11/20).

Pelantikan ini di saksikan oleh Ketua Umum JAM Sulut, Ketua Tim Pemenangan ODSK Tomohon Syerly Sompotan dan Ketua Tim Pemenangan Caroll-Wenny, Johny Runtuwene.

Tekad JAM ini untuk memenangkan ODSK dalam pilgub dan wagub serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Pengurus JAM Tomohon Hebat Rivai Pangalila mengatakan, budaya hidup masyarakat Kota Tomohon sangat bersahaja, hal ini di nilai dalam cara hidup masyarakat yang selalu rukun yang terpancar dari gaya hidup yang cerdas dan terpelajar.

” Mengapa para milenial lebih memilih Caroll – Wenny? Karena mereka adalah tokoh pemersatu dan disegani di seluruh kalangan”, ujar Rivai.

Dikesempatan itu, Ketua Umum JAM Sulut Hebat, Josua Liow mengatakan Caroll-Wenny merupakan figur yang dirindukan masyarakat dan merupakan kunci kemajuan Kota Tomohon kedepan.

Josua menambahkan, Tomohon sebagai kota religi, toleran dan kota pelajar patut memiliki Walikota dan Wakil Walikota yang inovatif dan kreatif.

” Kota Tomohon selain kota pelajar juga merupakan kota jasa penyangga bagi sebagian besar wulayah minahasa, untuk itu figir pak Caroll-Wenny paling tepat memimpin Kota Tomohon”, ucap Josua.

Dikatakannya lagi jika adanya sinergitas bersama Olly- Steven, maka akan membuat Kota Tomohon semakin hebat dengan masyarakat yang sejahtera. (Red/*Novita)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s