Minahasa

Kembangkan Bakat Olahraga, ODC Gelar Kejuaraan Tenis Meja ODSK Cup 2020

Kembangkan Bakat Olahraga, ODC Minahasa Gelar Kejuaraan Tenis Meja ODSK Cup 2020Tondano – Dalam rangka menumbuh kembangkan bakat minat olahraga, ODC menggelar Kejuaraan Tenis Meja ODSK CUP se-Sulawesi Utara Tahun 2020 yang dilaksanakan di Gelangang olahraga Tondano.

Ketua panitia Franky Wolayan menyampaikan, kejuaraan ini digelar dalam rangka momentum hari pahlawan untuk tetap jaga semangat sekaligus untuk menjaga persatuan dan kesatuan ditengah covid-19.

“Kejuaraan ini juga dalam rangka pembinaan atlet, paling tidak harus terus dilaksanakan, sehingga kesiapan tenis meja kita terus baik,” kata Franky yang juga anggota DPR Minahasa yang didampingi Sekretaris Panitia Marcel Wolayan, Jumat 20/11/2020.

Sementara Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kabupaten Minahasa Denny Pakasi yang dijumpai di sela-sela pertandingan mengatakan, ajang ini dilaksanakan untuk persiapan Porprov di Bolmong awal 2021.

“Yang utama yaitu pengkaderan atlet tenis meja dengan harapan bisa mencetak atlet berprestasi untuk mengharumkan nama daerah Sulut,” ungkap Pakasi yang turut didampingi atlet tenis meja di nasional asal Sulut Melky Palilingan. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s