Tomohon

Jumpa Lansia se-Kota Tomohon, Steven Kandow Jamin Caroll Wenny Sejahterakan Lansia

Tomohon – Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow mewakili Olly Dondokambey sebagai Calon Gubernur, hadir berjumpa dengan ribuan para orang tua Lanjut Usia (Lansia) di Terung Kabasaran Kolongan Tomohon, Kamis (19/11/20) sore.

Dalam perjumpaan tersebut, Steven memberikan garansi bahwa Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) akan memperjuangkan kesejahteraan para lansia di Kota Tomohon ketika memimpin Kota Tomohon jika terpilih nanti.

” pak Olly Dondokambey sudah memerintahkan kepada pak Caroll-Wenny untuk memoprioritaskan kesejahtaraan para lansia di Kota Tomohon”, kata Steven.

Ia menambahkan, salah satu bentuk perhatian kepada para lansia yakni menyediakan fasilitas, menurut Steven fasilitas dan kesejahteraan para lansia merupakan perintah Undang-Undang.

” Di Tomohon tidak ada fasilitas untuk lansia termasuk kesejahteraan, padahal ada pada Undang-Undang bahwa negara wajib melindungi, mengayomi dan mengurusi anak terlantar dan lansia”, terang Steven.

Maka Steven berpesan kepada masyarakat agar tidak memandanf ataupun menilai lansia sebagai orang yang sudah tidak berdaya

” Saya tegaskan disini, lansia bukanlah beban, sebaliknya masih banyak yang produktif,dan itu yang akan di perjuangkan oleh pak Caroll dan Wenny”, tegasnya seraya mengajak para lansia untuk memilih Caroll-Wenny sebagai paslon no urut 2 pada 9 Desember nanti. (Red/*Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s