Minahasa

Resmikan posko, Caroll-Wenny di Sambut Hangat Pendukung Kayawu

Tomohon – Pasangan Calon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut di dampingi istri dan ketua tim pemenangan Johny Runtuwene menghadiri kegiatan konsolidasi penguatan serta lakukan peresmian dua posko yang berada di Kelurahan Kayawu kecamatan Tomohon Utara, Selasa (24/11/20) semalam.

Kedatangan Caroll dan Wenny di sambut masa pendukung yang begitu antusias menginginkan perubahan di Kota Tomohon baik dari kaum milenial sampai para lansia bahkan para petani aren turut hadir dalam kegitan ini.

Dalam konsolidasi, Wenny Lumentut sebagai Calon Wakil Walikota memberikan penguatan kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang hadir.
Tak lupa Wenny memaparkan program visi misi mereka jika keduanya terpilih nanti.

Wenny menjelaskan sebagian dari visi misi mereka, namun tak lepas dari adanya sinergi dengan Pemerintah Provinsi.

” Saya dan pak Caroll di Kota Tomohon mendapat tugas berat dari pak Olly selaku Gubernur selalu dalam konsultasi APBD di propinsi melihat banyak hal- hal yang tidak di dapat oleh masyarakat Kota Tomohon antara lain peningkatan insentif lansia, tunjangan dana duka, honor nakon, kader, penyerapan tenaga kerja untuk jalur pariwisata, serta kursus prakerja untuk kaum melenial, dan serta bantuan bibit dan pupuk untuk para petani”, terangnya.

Dikesempatan itu pula,Wenny mengingat-ingatkan kepada para pendukung agar jangan terpengaruh bujuk rayu pihak lain.

” Saya ingin tegaskan lagi, torang jaga torang pe hubungan, jangan sampe terbujuk rayu karena sekarang ini banyak kepala-kepala instansi yang tako jabatan hilang”.tandas Wenny.

Ia menambahkan, adanya isu-isu beredar terkait penggantian aparat kelurahan jika mereka memimpin.

” Saya meluruskan tentang isu pergantian tenaga honorer dan aparat kelurahan jika kami terpilih nanti bahwa isu itu tidak benar dan kami hanya mengganti yang nakal-nakal saja kerena tidak baik menghukum orang tidak bersalah, orang yang kerja baik-baik torang lindungi”, tegas Wenny.

Wenny mengajak para pendukung dalam menyongsong hari “H” yakni tanggal 9 Desember karena menurut Wenny, pilkada kali ini dibawah dalam pencobaan khususnya Kota Tomohon.

” Anda salah memilih, masa depan anda yang tentukan sendiri, kami bukan yang terbaik tetapi kami mendapat tugas untuk meningkatkan sendi-sendi kehidupan yang belum di dapat oleh masyarakat Kota Tomohon yang tentunya sangat bermanfaat untuk kita anak cucu kedepan “, tegas Wenny lagi.

Mengahiri sambutannya, Wenny mengucapkan terima kasih untuk menjaga konstituen yang ada di kelurahan kayawu dan selalu mengingatkan agar tetap taat pada protap kesehatan agar terhindar dari Covid-19. (Red/*Novita)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s