Tomohon

Wenny Lumentut Lantik Elit Army Tara- Tara

Tomohon – Calon Wakil Wali Kota Tomohon Nomor urut 2 Wenny Lumentut melantik dan resmikan posko Tim Elit Army Kelurahan Taratara Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Selasa (24/11/20).

Dalam pelantikan ini Wenny menyinggung tentang dinasty politik yang bisa saja terjadi jika masyarakat salah menentukan pilihannya.

Menurut Wenny, keikut sertaan nya dan pak Caroll merupakan panggilan hati nurani untuk hadir di Kota Tomohon untuk menjadikan Kota Tomohon semakin baik dan berdaya saing.

“Saya merasa terpanggil, dan keterpanggilan itu lahir dari hati nurani saya, dan salah satu keterpanggilan hati nurani, kata pasangan dari Caroll Senduk (calon Wali Kota) itu, yakni ingin menata kembali kota Tomohon agar menjadi lebih baik,” ucapnya.

Wenny menyinggung tentang dinasty pilitik di Tomohon agar jangan sampai terjadi dan mengajak pendukung dan masyarakat agar tidak memilih calon yang hanya semata-mata hanya untuk kepentingan sendiri tanpa memperhatikan kesejahteraan masyarakat umum. “Saya akan singkirkan ketidakadilan”, tegasnya.

Dikatakannya, apa yang dia dan Caroll perjuangkan, bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan demi kepentingan daerah dan seluruh elemen masyarakat.

“Program-program yang kami miliki adalah program yang pro rakyat yang semuanya itu hanya bagi dan untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan kami pribadi.
Kami bukan semata-mata untuk mencari uang tapi tujuan kami membangun dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat untuk kemajuan Kota Tomohon,” pungkasnya. (Red/*Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s