Tomohon

Epe: Jangan Pilih yang Saru Lutu’ Tamburi Mata, Caroll – Wenny Layak TU’A LOKON Kota Tomohon

Tomohon – Jangan Pilih yang Saru Lutu’ Tamburi Mata, Caroll – Wenny Layak TU’A LOKON Kota Tomohon. Demikian pernyataan Jefferson S.M Rumajar, SE dalam sikap politiknya mendukung pasangan Caroll – Wenny, dalam surat tertulis yang dibacakannya dari Sukamiskin Jawa Barat pada Kontestasi Pilwako Kota Tomohon yang akan di gelar 9 Desember 2020 nanti.

Epe (sapaan akrab) menyerukan agar masyarakat Kota Tomohon tidak memilih pemimpin yang Saru U Lutu Tamburi U Mata, sebuah kiasan dalam Bahasa Tombulu baku yang memiliki arti hanya mau menikmati tapi tidak mau mengolah. Sangat berseberangan dengan falsafah masyarakat Kota Tomohon “Wahu Un Ae, Wahu Un Kero’an” tentunya Masyarakat Kota Tomohon lebih familiar dengan istilah tersebut.

“Masyarakat Kota Tomohon punya tanggung jawab moral untuk memenangkan pasangan Caroll-Wenny untuk suasana pemerintahan yang baru, semoga menjadi pemimpin Kota Tomohon yang bijaksana untuk Kepentingan Masyarakat Kota Tomohon” seru mantan Walikota Tomohon menyikapi beberapa kegagalan di beberapa sektor pemerintahan sekarang.

“Jangan memilih yang Saru Lutu’ Tamburi Mata’, Jangan memilih yang suka ingkar janji, pilihlah pemimpin yang sudah punya Track Record yang baik, yang tidak suka bohong” tegas Epe. (Red/*Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s