Tomohon

Jaga Kesehatan Tubuh, Ribuan Srikandi Banteng Tomohon Gelar Olahraga Masal

Tomohon – Antusias besar para pendukung partai berlambang banteng, khususnya kaum perempuan yang menamakan dirinya kelompak Tim Kiss Love atau sebutan lain sebagai srikandy banteng saat melaksanakan olahraga bersama di pusat Kota Tomohon, Sabtu (28/11/20).

Kegiatan ini dimotori oleh kedua ibu, istri calon Walikota dan Wakil Walikota, ibu Jeanet dan ibu Helen.

Olahraga masal ini di awali dengan kegiatan jalan sehat dari Pusat Kota Tomohon tepatnya di menara Alfa Omega dan berahkir di kediaman Calon Wakil Walikota di terung kabasaran Kelurahan Kolongan, dan dilanjutkan dengan senam bersama.

Dalam kegiatan tersebut tergambar jelas banyaknya dukungan untuk Caroll- Wenny dalam pemilihan Walikota-Wakil Walikota pada 9 Desember mendatang.

Salah satu peserta saat ditanyai mengatakan dirinya dan teman lainya mengukuti kegiatan ini bukan hanya sekedar turut meramaikan saja, akan tetapi atas inisiatif dan dorongan hati nurani dalam mendukung pasangan ini

” Torang iko kegiatan ini bukan karena iko rame tapi atas kemauan sendiri demi memberikan dukungan penuh kepada torang pe calon, karena Caroll-Wenny sudah melekat di hati”, ucap salah seorang ibu. (Red/*Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s