Tomohon

Perintis Terbentuknya Kota Tomohon Deklarasi Dukungan Terhadap Caroll – Wenny Untuk Tomohon Hebat

Tomohon – Para pejuang Kota Tomohon adalah aktor di balik terbentuknya Tomohon menjadi Kota otonom, dan kini para pejuang perintis tersebut melakukan deklarasi dukungan kepada Caroll Senduk dan Wenny Lumentut sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon serta Cagub Olly Dondokambey dan Cawagub Steven Kandow, di Kelurahan Kakaskasen Dua Kota Tomohon, Sabtu (28/11/20).

Dalam deklarasi tersebut, para pejuang mendukung penuh dan ingin memenangkan Caroll- Wenny serta Olly – Steven dam kontestasi pilkada 9 Desember mendatang.

Selanjutnya para pejuang tersebut mengajak masyarakat Tomohon memenagkan Caroll-Wenny demi terwujudnya cita-cita awal pembentukan Kota Tomohon, serta mengoreksi pemerintahan yang saat ini tidak sejalan dengan rencana dan cita-cita dibentuknya Kota Tomohon.

Usai mengadakan deklarasi, dilanjutkan dengan diskusi yang betajuk ” Selamatkan Tomohon dengan tujuan Mewujudkan Visi Perjuangan dan Cita-cita Pembentukan Kota Tomohon Untuk Rakyat, antara kalangan pejuang yang menjadi ujung tombak pergerakan hingga Kota Tomohon bisa dinikmati masyarakat bersama Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut”.

Adapun pejuang yang hadir dan menandatangani deklarasi tersebut, Ibrahim R Tular (Bam), Harry Runtuwene, Keis Kainde, Adrian Montolalu, Judie Turambi, Jan Piet Liuw, Frans Mongdong, Agus Eliert Paat, Lily Anes, Jhony Mandagi, Mike Sanger, Eddy Turang, James Rotikan, B Undap, dan Steven Lalawi. (Red/*Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s