Minahasa

Beri Motivasi Kepada Kader dan Simpatisan, Steven Kandouw: Jaga Kekompakan, semangat dan tekat untuk kemenangan ODSK

Tondano, Minahasa – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) tinggal seminggu lagi yang akan berlangsung tanggal 9 Desember. Para kandidat pun terus melakukan konsolidasi untuk menguatkan dukungan.

“Tinggal menghitung hari, mari jaga terus kekompakan, jaga terus semangat, tingkatkan tekat, dan satukan hati untuk kemenangkan kita,” ucap Calon Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat meresmikan Sekretariat PAC PDI PerjuanganTondano Utara di Kelurahan Sumalangka, Kamis (3/12).

Yang paling utama menurut petahana ini, yaitu baku baku bae, baku sayang, baku kase inga. Tunjukan bahwa Warga Tondano Utara tidak termakan dengan politik identitas, tidak termakan politik berbau agama.

“Saya yakin yang ada disini, sesuai dengan ideologi partai yang torang anut, tertawa, menangis bersama sama dengan rakyat. Mau latar belakang apa torang tetap bersama sama,” kata Kandouw dengan logat Tondano sambil menekankan agar sekretariat PAC Tondano Utara ini menjadi contoh dan menjadi tempat inspirasi bagi semua. (Christia T)

Categories: Minahasa, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s