Tomohon

Caroll- Wenny Tampil Gemilang di Debat Terakhir Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Tomohon

Tomohon – Pasangan calon nomor urut 2 Caroll Senduk-Wenny Lumentut tampil gemilang di debat terakhir Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Tomohon yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Rabu 2/12/20).

Dalam debat terakhir ini, Caroll-Wenny menunjukan kematangan serta kesiapan terhadap segala masalah yang ada di Kota Tomohon, dan ini merupakan penilaian nyata terhadap kedua pasangan ini.

Dikesempatan itu Caroll-Wenny mengupas masalah-Masalah yang menjadi kendala bagi masyarakat Kota Tomohon, mulai dari masalah pendidikan, peningkatan petani, masalah air bersih, dan tak lupa juga paslon ini mengupas soal bantuan sosial yang akhir-akhir ini menjadi sorotan masyarakat.
Terkait hal itu khususnya pemberian bansos, Caroll-Wenny berjanji akan memperhatikan dan akan memberikan bantuan secara merata dan tidak pandang bulu.

” jika kami terpilih memimpin Kota Tomohon, kami akan memberikan bantuan tanpa pandang bulu dan tidak terkesan pilih-pilih”, ucap Wenny.

Ia menambahkan, untuk pemberian bantuan harus di lakukan sejak awal bukan menunggu momen tertentu baru bantuan di berikan.

” Penyaluran bantuan kepada masyarakat harusnya sejak awal sudah diberikan, tanpa menunda seperti sekarang menunggu momen Pilkada baru disalurkan, ada apa itu?”, sindir Wenny. (Red/*Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s