Minahasa

Sambut Sukacita Natal, KKGM Tondano Bersama Ketua KNPI Minahasa Berbagi Kasih

Minahasa – Kerukunan Keluarga Gema Makawanua (KKGM) Tondano yang diketuai Dewan Eksekutif Mikhael Rambitan, SH, MH berbagi kasih dengan masyarakat yang ada di kecamatan Tondano Raya dan Eris, Jumat 18/12/2020.

Menurut Rambitan, berbagi kasih ini merupakan agenda yang dilakukan setiap tahun oleh Makawanua, dimana tahun-tahun sebelumnya selain membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan adapun santa claus gratis. “Namun tahun ini sedikit berbeda, tidak ada santa claus gratis mengingat kita harus memperhatikan anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

KKGM Tondano bersama Ketua KNPI Minahasa saat berbagi kasih dengan masyarakat yang ada di kecamatan Tondano Raya dan Eris

Lanjut Rambitan, dengan tema “Berbagi Sukacita Natal di tengah Pandemi Covid-19” Makawanua di bagi 5 tim yang tersebar di 5 kecamatan berbagi kasih dengan memberikan sembako kepada keluarga/masyarakat yang membutuhkan.


Turut berbagi kasih bersama Makawanua Tondano, Ketua DPD KNPI Minahasa Rifky Johanes Roring bersama pengurus.

“Apa yang Makawanua berikan tidak seberapa, namun kiranya dapat sedikit membantu masyarakat terutama dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 ini” ungkap Ketua Dewan Eksekutif Mikha. (ChristianT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s