Minahasa

[VIDEO] Himbauan Bupati Minahasa Dalam Rangka Perayaan Tahun Baru

Tondano – Menjelang pergantian tahun yang tingal satu hari lagi di masa pandemi Covid-19, Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, Msi mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Minahasa menghimbau kepada seluruh masyarakat Minahasa agar merayakan perpisahan Tahun dengan tidak melakukan konvoi di malam tahun baru dan tidak berkumpul di area area publik dan tidak menimbulkan kerumunan.

“Kami menganjurkan kalau kita mensyukuri Tahun Baru, marilah kita mensyukuri di rumah masing-masing dengan tidak menyebabkan terjadinya kerumunan ataupun hala hal yang melanggar edaran Gubernur dan himbauan Kapolda Sulut,” kata Bupati ROR kepada Media ini, Kamis 30/12/2020.

Bupati juga mengingatkan agar kita tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. “Karena hanya dengan itu kita boleh terhindar dari virus Corona,”ucap Bupati

Bupati ROR juga mengajak untuk merayakan malam tahun baru dan tahun baru dengan syukur lewat ibadah ibadah yang disiarkan secara live streaming, karena hanya dengan itu kita bisa menghindari virus corona.

“Intinya adalah Ibadah, marilah kita mensyukuri dengan tidak melakukan kegiatan di luar rumah pada malam tahun baru dan pada tahun baru. Tuhan kiranya memberkati kita di tahun yang baru Tahun 2021,” tutup Bupati. (Christian Tangkere)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s