Bolmong Raya

Desa Toraut Utara Terima Bantuan Dana Hibah Dari Pemkab Bolmong

Bolmong, SulutNewstv.com, – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow pekan kemarin memberikan Bantuan Dana Hibah di setiap desa senilai 40 juta dengan tujuan untuk menunjang percepatan pembangunan.

Kepala Desa Toraut Utara, Jairudi Mokoagow saat bersua dengan Media Sulutnewstv menyampaikan, bahwa desa Toraut Utara mendapatkan suntikan dana hibah dari Pemerintah daerah sebesar Rp. 40.000.000.

“Dana tersebut kami manfaatkan untuk pembuatan pengecoran bahu jalan di depan Balai Desa Toraut utara. Saat ini realisasi fisik pekerjaan sudah mendekati tahap penyelesaian,” kata Mokoagow.

Lanjut Jairudin, selaku selaku pemerintah desa sangat merasa terbantu atas bantuan dari Pemda Bolmong. “Untuk itu kami
mengucapkan limpah terima kasih terhadap Pemerintah daerah, lebih khusus Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow,” tuturnya.

Camat Dumoga Barat Malvin Dako SAP. MAP, ketika di hubungi oleh media Sulutnewstv membenarkan bantuan dana hibah yang di berikan oleh Pemda Bolaang Mongondow, bantuan tersebut di kecamatan Dumoga barat ada 10 desa yang dapat, termasuk Toraut Utara.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan hanya memfasilitasi cara penyusunan proposal ke Bupati hingga sekertaris daerah dan kepala badan keuangan daerah, dana tersebut langsung ke kas desa,” singkat camat Dako. (red/*Arm).

Categories: Bolmong Raya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s