Tomohon

Jelajah Kawah Gunung Lokon, Caroll – Wenny Siapkan Akses Jalur Pariwisata Kota Tomohon

Tomohon – Sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih, Caroll Wenny melakukan pendakian kawah Gunung Lokon, Selasa (12/1/21) pagi tadi.

Pendakian ini bukan sekedar berolah raga semata, keduanya meninjau titik titik yang dapat di jadikan sektor wusata, salah satunya akses menuju kawah Gunung Lokon agar dapat menjadi salah satu destinasi wisata kawah Gunung Lokon.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Terpilih Caroll Senduk dan Wenny Lumentut saat mendaki Gunung Lokon

Dikesempatan itu, Wenny Lumentut selaku Wakil Walikota terpilih mengatakan akan menata kembali pengembangan sektor pariwisata Kota Tomohon kelak jika keduanya (CS-WL) telah menjalankan tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota nanti.

” Saya dan pak Walikota Caroll Senduk melakukan survei trase jalan akses pariwisata gunung lokon, dan kami berdua akan membangun kembali pengembangan sektor pariwisata Kota Tomohon”, ucap Wenny.

Wenny menjelaskan, untuk akses jalan ke gunung lokon akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi dengan akses jalan dari Kelurahan Kaskasen dan Kelurahan Kinilow.

” Semua itu akan kami kerjakan dengan adanya sinergitas antara Pemerintah Kota Tomohon dan Pemerintah Provinsi untuk mewujudkan kemajuan Kota Tomohon menjadi semakin baik di semua sektor”, tegas Wenny. (Red/Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s