Tomohon

Kapolres Tomohon Pimpin Apel Ops Yustisi Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid – 19

Tomohon – Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H memimpin apel persiapan pelaksanaan operasi yustisi yang di ikuti oleh personil Polres Tomohon, TNI, dan Pol PP.
Dan apel dilaksanakan di kompleks menara Alfa Omega Tomohon, Senin (11/1/21) pukul 19.30 wita.

Seperti diketahui, operasi Yustisi ini merupakan operasi kemanusiaan dengan tujuan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Dalam apel tersebut, Kapolres memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang hadir. “Saya berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan tugas dengan baik melebihi batas panggilan tugas di masa pandemi Covid-19 ini, selain itu pelaksanaan tugas operasi yustisi yang dilaksanakan pada malam hari merupakan operasi kemanusiaan agar penyebaran virus ini bisa dihentikan”, ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, keselamatan rakyat diatas segalanya, apalagi di masa pandemi ini, sehingga perlu dilaksanakan operasi yustisi ini yang melibatkan tim gabungan Polres, TNI dan Pol PP.

Adapun tujuan operasi ini dilakukan kepada seluruh masyarakat dan para pelaku usaha di Kota Tomohon,.
Maka, kapolres meghimbau kepada masyarakat dan para pelaku usaha agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M dengan harapan agar para pelaku usaha mematuhi batas waktu yang telah ditentukan pemerintah yakni maksimal kegiatan pada pukul 20.00 Wita.

Harapannya kiranya Covid – 19 ini dapat segera berakhir agar seluruh masyarakat dan semua elemen yang ada dapat beraktifitas seperti biasa

Turut hadir dalam apel, Waka Polres Kompol Agnes Turambi, SE., Kapolsek Tomohon Tengah kompol Chilion Diar, Kasat Binmas AKP Ronny J Rondonuwu, S. Psi., Personil Polres Tomohon, Personil Koramil 1302-06 Tomohon, dan Sat Pol PP Kota Tomohon. (red/*Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s