Tomohon

Cynthia Wongkar Masuk Jajaran Dewan Kota Tomohon Gantikan Caroll Senduk

Tomohon – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kota Tomohon mengadakan Rapat Paripurna dalam rangka peresmian sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah / janji oleh Julianita Sheidy Cynthia wongkar sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk sisa masa jabatan 2019 – 2024, bertempat ruang sidang kantor DPRD Kota Tomohon, Senin (18/1/21).

Rapat paripurna di pimpin oleh Ketu DPRD Tomohon Djemmy SE Sundah di dampingi Wakil Ketua Drs Jhony Runtuwene, DEA dan Erens Kereh AMKL.

Cynthia Wongkar di Lantik dan di ambil sumpahnya oleh ketua dewan Kota Tomohon, di saksikan oleh Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

Dikesempatan itu mengawali sambutannya, Wawali SAS memberikan ucapan selamat kepada Synthia Wongkar yang telah di lantik sebagai anggota DPRD Kota Tomohon.
Dan dalam sambutannya SAS mengatakan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD merupakan bagian dari dinamika keanggotaan lembaga dewan yang dapat terjadi kapan saja.

” Saya berharap, saudara Synthia dapat berinteraksi dengan cepat dalam tugas dan pengabdian yang terhormat ini, untuk bersama-sama meningkatkan kerja sama dan koordinasi dengan Pemerintah Kota Tomohon, seiring dengan pelantikan ini maka komposisi keanggotaan DPRD Kota Tomohon tidak hanya lengkap tetapi memiliki 40% keterwakilan gender, karena saat ini ada 8 Srikandi yang menjadi anggota dewan”,ucap Sompotan.

Wakil wali Kota sapaan akrap SAS juga memberikan ucapan Terima kasih sekaligus ucapan selamat kepada Caroll Senduk yang akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Walikota Tomohon kedepannya.

” Terima kasih juga kami sampaikan terima kasih dan banyak selamat kepada saudara Caroll SH Senduk yang akan melanjutkan pengabdiannya sebagai unsur eksekutif utama dalam penyelenggaraan pemerintah daerah di Kota Tomohon”, tandas SAS.

Lanjut SAS, hal ini merupakan suatu kebanggaan, kekuatan, dan kepercayaan dari masyarakat Kota Tomohon.
Untuk itu pemerintah Kota Tomohon berharap agar berbagai keberhasilan yang telah di capai untuk dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

Dan diakhir sambutannya, Wawali SAS memberikan ucapan selamat kepada Synthia yang hari ini telah di lantik sebagai anggota dewan.

” Kami mengucapkan selamat kepada Julianita Sheidy Cyntia Wongkar yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Tomohon 2019-2024.

Turut hadir dalam rapat paripurna, Kapolres Tomohon,Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon, Ketua Bawaslu Kota Tomohon, para komisioner KPU Tomohon, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Billy Lombok, Walikota terpilih Caroll Senduk, Rohaniawan, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon serta undangan lainnya. (CT/Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s