Tomohon

Usai Penetapan, caroll Senduk Ajak Masyarakat Bangun Kota Tomohon Menjadi Lebih Baik

Tomohon – pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih Caroll Senduk dan Wenny Lumentut manghadiri rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon dalam rangka penetapan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih pada pilkada 2020 lalu yang di laksanakan di Villa Emitta Tomohon, kemarin hari Kamis (21/1/21).

Dalam kesempatan itu Caroll Senduk selaku Wali Kota Terpilih memberikan sambutan sekaligus ungkapan syukur kepada yang maha besar Tuhan, dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga pelaksanaan pemilihan kepala daerah khususnya pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon telah terlaksana dengan baik.

” Puji syukur kepada maha besar Tuhan, dimana pada hari ini kita telah ditetapkan oleh KPU sebagai calon terpilih calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, ini semua atas kasih dan anugerah yang Tuhan telah berikan bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah melewati suka duka dalam kontestasi politik yang telah berlangsung beberapa waktu lalu”, ucap Caroll

Untuk itu Caroll Senduk memberikan ucapan terima kasih kepada KPU Tomohon selaku penyelenggara proses demokrasi di Kota Tomohon, sehingga bisa mencapai tingkat partisipasi tertinggi di seluruh Indonesia.

” Hal ini merupakan suatu kebanggaan torang yang ada di Tomohon”, tandasnya.

Ucapan terima kasih pula Caroll sampaikan kepada pihak Forkopimda Kota Tomohon yang telah mengawal proses pilkada 2020.

Dan ucapan terima kasih Caroll ucapkan untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon pada umumnya yang telah berpartisipasi dalam pilkada ini.

Dikesempatan itu, Caroll mengajak masyarakat Kota Tomohon, dengan ditetapkannya calon terpilih untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon menjadi Kota yang lebih baik.

” Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon, mari bersama-sama kita bangun Kota Tomohon ke arah yang lebih baik, maju dan berdaya saing, dan tentunya untuk kesejahteraan torang samua”, tutur Caroll. (CT/Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s