Ekonomi & Bisnis

Dihelat Secara Virtual, Esok DAW Adakan HPMD

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Esok, 30 Januari 2021, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bakal menghelat iven Honda Premium Matic Day (HPMD) secara virtual.

Program ini akan disiarkan langsung melalui platform Instagram @TorangHonda.
Diketahui, HPMD merupakan iven yang rutin dilaksanakan oleh DAW dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Melalui iven virtual HPMD ini, DAW memberikan berbagai program menarik seperti cashback 2 juta untuk pembelian Honda PCX150 dan cashback 1,1 juta untuk pembelian Honda ADV.

Sales Dept. Head PT. DAW Erwin Momuat menerangkan iven Honda Premium Matic Day yang digelar secara virtual ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta Matik Premium Honda.

“Meskipun hampir setahun ini kami belum bisa melaksanakan pameran dan iven offline karena masih dalam kondisi pandemi namun kami ingin terus dekat dengan masyarakat dengan menghadirkan event virtual yang bisa dinikmati dan diikuti melalui sosial media DAW khususnya Instagram @TorangHonda,” kata Erwin.

HPMD yang dilakukan secara virtual ini selain memberikan berbagai promo penjualan Sepeda Motor Honda, juga menyuguhkan entertain seperti penampilan salah satu jeblosan ajang pencarian bakat di Tanah Air.

Nantinya juga akan ada talk show bersama komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) juga pelatih tim basket SMA Lokon Tomohon yang beberapa kali menghantarkan sekolah tersebut ke ajang kompetisi Basket terbesar Honda DBL.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s