Tomohon

Jelang Pelantikan Caroll – Wenny Telah siapkan Timsus PEPABLIK

Tomohon – Menjelang hari pelantikan, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE telah menyiapkan starategi khusus yang nantinya akan diterapkan saat keduanya telah dilantik, dan memimpin Kota Tomohon.

Berbagai strategi telah disiapkan keduanya, dan salah satunya yaitu membentuk tim khusus untuk Percepatan Pelayanan Publik (Pepablik).

Ferdinand M Turang, sapaan akrap Mono yang merupakan tim sukses CS-WL mengatakan kepada media, tim Khusus Pepablik ini dibentuk untuk mambantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota di bidang pelayanan publik.

Jelasnya lagi, untuk pengangkatan anggota Pepablik ini ada kriteria khusus, karena tim ini akan menjadi Komponen strategis dalam membantu pemerintahan.

” Ini bukan soal selera, tapi Timsus Pepablik ini harus orang yang berkompeten, yang bisa bekerja sama, memahami visi misi Caroll – Wenny”, terang Mono.

Lanjutnya lagi, tim ini yang akan memberikan pemikiran, solusi dalam upaya memberikan pelayanan publik bagi masyarakat di era kepemimpinan Caroll – Wenny.

” Pepablik ini harus menjadi wadah pemikir Caroll – Wenny yang bertugas menyusun strategi, usulan kebijakan dan pertimbangan dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon”, pungkas Mono yang juga merupakan anggota DPRD Kota Tomohon. (CT/Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s