Minahasa

Bukukan 51 Ribu Lot di Tahun 2020, PT SGB Cabang Manado Targetkan 75 Ribu Lot di 2021

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Pemimpin Cabang PT Solid Gold Berjangka (SGB) Cabang Manado Alexander Hartono menyampaikan, di tahun 2021 ini perusahaan yang memasarkan produk emas atau produk Locogold menargetkan 75 ribu lot pertumbuhan volume.

Alexander menyebut, pada tahun 2020 PT Solid Gold berhasil membukukan 51 ribu lot.

“Kami tetap berupaya untuk mengandalkan produk locogold atau kontrak emas berjangka untuk mendongkrak kinerja cabang di tahun ini,” ucapnya saat pertemuan dengan media, Kamis(4/2) di kantor PT SGB Cabang Manado.

Dia menjelaskan, untuk sekarang produk locogold masih mendominasi sebesar 8046 dari seluruh produk kontrak derivatif yang di transaksikan. SGB Manado akan menjalankan strategi edukasi, dan promosi yang berkelanjutan di tahun ini.

Dengan membuka program trading class via webinar untuk calon nasabah atau masyarakat umum yang Ingin tahu tentang Perdagangan Berjangka Komoditi.

Zero complain untuk meningkatkan service skill seluruh tim Business Consultant. Dan promosi melalui edukasi yaitu pemberitaan positif di berbagai media.

“Bisnis yang kami jalani adalah mengelola trust, sehingga dari awal kami bertemu dengan nasabah maka trust yang pertama kali dibangun dan dihadirkan,” jelasnya.(gabby)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s