Tomohon

Plh Wali Kota Tomohon Laksanakan Serah Terima Jabatan Bersama Pejabat Sekdakot Tomohon Yang Lama

SULUTNEWSTV.com, Tomohon – Usai dilantiknya PLH Wali Kota Tomohon, Pemkot Tomohon melaksanakan serah terima jabatan dari Pejabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon yang lama, Dr Juliana D Karwur M. Kes. MSi kepada Pejabat Sekretaris Daerah sekaligus Pelaksana Harian Wali Kota Tomohon yang baru, Jemmy Ringkuangan A.P. M.Si bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Jumat (19/2/21).

Selesai menandatangani berita acara serah terima jabatan, kemudian dilakukan penyerahan aset secara simbolis.

Serangkaian dengan kegiatan tersebut, PLH Ringkuangan segera mengawali tugasnya sebagai PLH, dengan mengadakan Rapat Kerja bersama para Kepala Perangkat Daerah.

Namun, mengawali tugas sebagai PLH Ringkuangan bersama para pejabat Pemkot melakukan doa bersama yang dilaksanakan di ruang kerja Wali Kota Tomohon, dipimpin Pdt. Jerry Sanger.

Saat memimpin rapat Ringkuangan berikan ucapan terima kasih kepada unsur Jajaran Pemkot Tomohon yang telah menyambutnya dengn baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di Pemerintahan Kota Tomohon.

” Saya mengucapkan terimankasih kepada jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang telah menyambut dengan baik, untuk itu dalam menjalankan tugas, saya berharap dukungan dan kerja sama yang baik, sehingga apa yang diprogramkan kedepan berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan”, ucapnya.

Selanjutnya, Ringkuangan menegaskan agar dalam melaksanakan tugas pemerintahan untuk terus bekerja sama terlebih di masa Covid 19 saat ini, agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Yang paling utama tentu kita mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.
Kualitas dalam melksanakan tugas dan tanggung jawab, tentu akan berdampak baik pada kualitas pembangunan dalam segala bidang yang ada di Kota Tomohon”, tegas Ringkuangan.

Menyinggung kaitan proses pemeriksaan dari BPK, dirinya berharap kepada para Perangkat Daerah dapat bersikap kooperatif.

” Dalam menyikapi proses pemeriksaan dari BPK, kiranya para Perangkat daerah dapat bersikap Kooperatif, agar pemeriksaan berjalan lancar”, tandasnya.

Menutup sambutannya, Ringkuangan mengajak semuanya untuk saling membantu demi untuk kemajuan Kota Tomohon.

‘ Perangkat daerah juga merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon, mari kita tinggalkan perbedaan – perbedaan yang ada dalam proses Pilkada yang lalu, marilah kita bersinergi, bahu – membahu, bersama – sama membangun Kota Tomohon untuk terus maju dan lebih hebat lagi”, tutup Ringkuangan.

Hadir mendampingi PLH Kota Tomohon, Asisten Pemerintahan dan Kesra Toar Pendeirot SPd. MM, Asisten Perekonomian Ir. Enos Pontororing MSi, Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Drs. O D S Mandagi, serta para Kepqla Perangkat Daerah Kota Tomohon.(CT/Novita)

Categories: Tomohon

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s