Tomohon

Hanya Dipengaruhi Miras, Anak Tega Aniaya Ayah Sendiri | Totosik Amankan Pelaku Ke Mapolsek Tomsel

SulutNewsTv.com, Tomohon – Hanya karena dipengaruhi minuman keras(Miras) seorang anak MP alias Mario (34) warga Walian Satu Tomohon Selatan, tega menganiaya ayah kandung EP (55) setelah membuat keributan dirumah sendiri.

Kapolres Tomohon AKBP. Bambang Ashari Gatot melalui Kepala Team URC Totosik Polres Tomohon Aipda Yanny Watung kepada media ini menjelaskan bahwa, setelah mendapat informasi dari masyarakat, Tim Totosik langsung mendatangi TKP keributan dan penganiayaan di Kelurahan Walian Satu Lingkungan III Kecamatan Tomohon Selatan.

“Sesampainya kami di TKP Team mendapati seorang pria yang dalam keadaan sudah konsumsi miras membuat keributan di dalam rumahnya,” ungkap Watung Minggu, (28/2)

Dari keterangan beberapa warga sekitar TKP, menurut Watung bahwa pria tersebut selain membuat keributan berupa berteriak-teriak (bakukuk) juga sempat berkelahi dengan ayah kandungnya sampai memukul ayah kandungnya.” Menurut warga sekitar pelaku sempat memukul ayahnya sendiri. Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tomohon Selatan,” tutupnya. (ChristianT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s