Tomohon

Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Tomohon CS-WL Sidak Beberapa Kantor SKPD

SulutNewstv.com, Tomohon – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH dan Wakil Wali kota Tomohon Wenny Lumentut SE dihari pertama kerja, melakukan inspeksi mendadak(Sidak) sekaligus mengecek kantor – kantor dan ruang kerja setiap ASN dan tenaga kontrak yang ada di seputaran Kantor Wali Kota Tomohon dan Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran, Senin (1/3/21).

Dalam kegiatan itu, Asisten Administrasi Umum O D S Mandagi memberikan penjelasan kepada Wali Kota, seputar ruang kerja dan fungsi masing – masing kantir yang ada di setiap ruangan di Sekretariat Daerah.

Dan saat meninjau aktivitas kerja di Dinas Catatan Sipil, Wali Kota dan Wakil Wali Kota segera mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang baru dikarenakan telah ada perubahan status jabatan dalam keterangan di KTP yang baru tersebut.

Hal ini tentunya akan ada pembenahan dari setiap perangkat daerah yang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran serta fasilitas penunjang lainnya, seperti pembenahan Mall Pelayanan Publik, untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan ptima kepada masyarakat. (Novita/*Ch.T)

Categories: Tomohon

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s