Tomohon

Serah Terima Ketua TP PKK Tomohon, Karundeng: Terima Kasih Untuk Pengabdian Liliana Eman Mokoginta

SULUTNEWSTV.com, Tomohon – Dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Tomohon yang baru, drg. Jeand’arc Senduk Karundeng, di dampingi Wakil Ketua TP PKK Eleonora Lumentut – Wangi, melaksanakan serah terima kepemimpinan bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon yang lama, Liliana Eman Mokoginta.

Pelaksanaan serah terima ini dilaksanakan di rumah Keluarga Eman Mokoginta, Kamis (4/3/21).

Penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima jabatan, di saksikan oleh Ketua harian yang lam, Dra. Tuusje Kaunang.

Ketua TP PKK Tomohon mengatakan, banyak program yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan lama, melalui program pemerintah Provinsi maupun Program Pemerintah Kota, akan di jalankan, begitu juga program – program inovasi yang dilaksanakan kedepan.

” Dalam kepengurusan baru, secara langsung ibu Liliana Eman – Mokoginta akan menjadi penasehat dalam struktur Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, dan kami akan belajar karena masih banyak yang belum kami ketahui ” ujar Jeand’arc.

Untuk itu, Ketua TP PKK yang baru mengharapkan , agar kedepan PKK di Kota Tomohon akan lebih maju.

” Harapan saya, kedepannya PKK Kota Tomohon akan lebih maju, untuk itu kami mohon topangan doa, doa restu dari semua yang hadir agar supaya, program – program PKK ini benar – benar menyentuh keluarga – keluarga yang ada di Kota Tomohon, semakin sejahtera,” harapnya.

Usai melaksanakan serah terima kepengurusan, Jeand’arc selaku Ketua memberikan cindera mata atas pengabdian sebagai ketua penggerak PKK selam dua periode.

” Ijinkan kami untuk menyerahkan hadiah berupa bingkian dan cindera mata, karena telah mengabdi sebagai Ketua tim penggerak PKK, jangan di lihat dari bentuknya tapi Deng ketulusan kami memberi cindera mata ini. Terima kasih sudah mengabdi untuk Kota Tomohon” ucap Karundeng.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tomohon Dr John Lumopa. (Novita/ChT)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s