Tomohon

CSWL Hadiri Pisah Sambut Kajari, Wali Kota : bangga miliki Kajari Putri Asli Tomohon

Tomohon, Sulutnewstv.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon Selasa 9/3/2021).

Pisah Sambut Kajari dari Kajari yang lama Immanuel Richendry Hot. S.H., M.H. kepada Kajari yg baru Fien Ering, S.H., M.H. namun tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini, Walikota Tomohon mengucapkan, Terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru,kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang lama Immanuel Richendry Hot, S.H., M.H.

” Terima kasih atas pengabdiannya selama di Kota Tomohon, dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru buat Kajari;yang lama”, ucap Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota memberikan ucapan selamat datang kepada Kajari yang baru, sekaligus menungkapkan kebanggaan Wali Kota karena saat ini putri asli Tomohon terpilih menjadi Kajari Tomohon.

” Selamat datang di Kota Tomohon dan selamat bertugas Kajari Tomohon yang baru Ibu Fien Ering, S.H., M.H. Merupakan suatu Kebanggaan putri asli Tomohon kini memimpin di lembaga ini” tukas Wali Kota.

Dikesempatan itu, Kajari lama mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon yang telah memberikan dukungan dan kerja sama yang baik selam dirinya bertugas di Kota Tomohon.

” Terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon selama bertugas di Kota Tomohon ini”, ucap Kajari lama.

Dikesempatan yang sama, Kajari yang baru turut mengucapkan Terima kasihnya atas penyambutan dari Pemerintah Kota Tomohon.

” Terima Kasih atas penyambutan dari pemerintah Kota Tomohon, Semoga kerjasama yg sudah terjalin selama ini antara Kejaksaan Negeri Tomohon dan Pemkot Tomohon akan terus ditingkatkan”, kata Ering.

Nampak hadir pada acara ini, Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah, S.E., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Herbeth Andi Amino Sinaga, S.I.P., Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Laura Sasube, S.H., M.H., Wakapolres Tomohon Kompol. Agnes Turambi, S.E., Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ibu Nency Yulia Fadhel, Ketua TP-PKK Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Karundeng, Wakil Ketua TP-PKK Tomohon Ibu Eleonora Sangi, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si. bersama Jajaran Pemkot Tomohon serta Jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon. (Novita/CT)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s