Tomohon

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Wali Kota Tegaskan Pegawai Tetap Standby Selama Jam Kantor

SULUTNEWSTV.COM – Menindak lanjuti keluhan – keluhan dari masyarakat, Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk SH memberikan perhatian penuh pada setiap kegiatan dan pelayanan kepada masyarakat begitu juga dengan keluhan masyarakat yang ada di Kelurahan Woloan II, dan Wali Kota pun segera mendatangi kantor Kelurahan Woloan II Kecamatan Tomohon Barat, Senin (22/3/21).

Dalam kegiatan ini, Walikota segera memfollowup langsung dengan mendatangi kantor lurah tersebut pada hari Senin 22 Maret 2021 Walikota menemukan fakta bahwa bangunan Balai Kelurahan yang sudah rusak tak terawat.

” Pemerintah akan segera memperbaiki kantor lurah Woloan II bahkan akan menambahkan fasilitas yang bisa dinikmati juga oleh masyarakat berupa fasilitas olahraga indoor “, ucapnya.

Walikota meminta pegawai untuk standby selama jam kantor dengan memperhatikan jadwal bekerja dari rumah dan jadwal kerja di kantor, semua harus disiplin jangan sampai kantor kosong selama jam pelayanan. Karena masyarakat senantiasa membutuhkan pelayanan selama jam kerja.

” pegawai harus disiplin, harus selalu standby, jangan sampai kantor kosong selama dalam jam pelayanan”, tegas Caroll.

Dalam kunjungan ini, Wali.Kota juga menyentil soal Kesejahteraan perangkat yang sementara digodok, termasuk masalah honor, jika pembahasan termasuk didalamnya aturan-aturan yang terkait telah selesai, maka akan segera dinaikkan honor

” Soal kesejahteraan perangkat, sekarang ini masih dalam pembahasan, salah satunya termasuk honor dan jika telah selesai di bahas, maka honor akan segera dinaikkan”, terang Wali Kota.

Dalam peninjauan ini Walikota disambut oleh Lurah Woloan Dua Ferry Tangon bersama seluruh perangkat kelurahan yang ada. (Novita/CT)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s